SUBHANALLAH,Buah Kersen Ternyata Mampu Sembuhkan Tumor Ganas ! TOLONG DI SHARE YA !!!


Sudah banyak yang menuturkan perihal ragam cara pengobatan penyakit dengan cara alami dengan mengonsumsi buah-buahan tertentu dengan teratur.
Tumor adalah salah satu penyakit yang sering dianggap masyarakat juga sebagai penyakit membahayakan, terutama yang disebut tumor ganas. Perlu di ketahui tumor terdiri ke dalam dua kelompok, yakni tumor jinak serta tumor ganas.
Nah, diantara bermacam buah-buahan itu ada buah bernama kersen atau nama yang lain buah talok (atau Muntingia calabura L).

Buah yg tidak umum di jual di pasar terlebih di supermarket, tetapi buah yang pohonnya tumbuh di tepi jalanan atau di beberapa tempat umum ini ternyata dapat mengobati tumor ganas.
Kok bisa? Untuk mengetahui secara lengkapnya kita ketahui dahulu apakah itu tumor ganas. Kemudian kita masuk pada penjelasan buah kersen.
Seperti dikutip alodokter. com, tumor jinak cuma tumbuh pada satu bagian badan serta tak menebar atau menyerang bagian lain.

Sedangkan tumor ganas atau yang kerap dimaksud kanker adalah tumor yang bisa menyerang jaringan di sekelilingnya, masuk ke pembuluh darah, serta menebar ke bagian badan yang lain.
Tumor jinak juga umumnya tidak akan tumbuh lagi sesudah diangkat, sementara tumor ganas mempunyai kemungkinan untuk kambuh.

Pemicu tumbuhnya tumor memanglah belum di ketahui dengan cara pasti, namun terdapat banyak aspek yang diduga sebagai pemicunya. Yakni :

* Aspek keturunan serta kelainan genetika.

* Mengkonsumsi minuman keras yang terlalu berlebih.

* Kelainan pada system kekebalan badan.

* Keunggulan berat tubuh atau obesitas.

* Pajanan polusi udara.

* Pajanan cahaya matahari yang terlalu berlebih.

* Pajanan radiasi.

Bila kanker atau tumor ganas masih tetap ada pada satu tempat serta belum menebar, kanker itu biasanya bakal diangkat lewat operasi.

Tumor jinak juga biasanya diangkat kecuali bila tumor itu tak mengganggu kemampuan organ serta tak beresiko buruk pada kesehatan sama sekali.

Buah Kersen Juga sebagai Anti Tumor

Buah kersen termasuk dalam keluarga buah-buahan memiliki ukuran kecil yang terasa manis. Buah kersen muda berwarna hijau muda serta warnanya bakal beralih jadi merah jelas saat buah telah masak.

Daging buah kersen halus serta mempunyai rasa manis. Dan meski sudah lama di kenal juga sebagai pohon yang dapat tumbuh liar dimana saja, kersen rupanya menaruh banyak faedah untuk kesehatan badan.

Buah kersen sangatlah berguna dan memiliki kandungan yang lebih bila dibanding dengan beragam larutan isotonik yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Dilihat dari segi kandungan gizinya buah kersen tak kalah dengan buah yang lain umpamanya mangga. Kandungan vitamin C buah mangga 30 mg, sedang pada buah kersen 80, 5 mg, selain itu kandungan kalsium pada buah kersen 124, 6 mg, jauh semakin banyak dari buah mangga yang cuma 15 mg.

Diambil wikipedia kersen sendiri mempunyai banyak kandungan yang berguna salah satunya yakni air (77, 8 gr), Protein (0, 384 gr), Lemak (1, 56 Gr), Karbohidrat (17, 9 gr), Serat (4, 6 gr), Abu (1, 14 gr), Kalsium (124, 6 mg), Fosfor (84mg), Besi (1, 18 mg), Karoten (0, 019g), Tianin (0, 065g), Ribofalin (0, 037g), Niacin (0, 554 g) serta kandungan Vitamin C (80, 5 mg) nilai Daya yang dihasilkan yaitu 380KJ/100 gr.

Buah kersen dilaporkan juga memiliki dampak anti tumor, di mana kandungan senyawa flavonoid yang dimiliki kersen ini ternyata bisa menghalangi perkembangan sel kanker dengan cara invitro/laboratoris.

Walau demikian, pencegahan juga harus dikerjakan dari beberapa aspek seperti menjaga gaya hidup, Berikut sebagian langkah lain yang bisa kita kerjakan untuk turunkan resiko terjadinya tumor, yakni :

– Berhenti merokok.

– Olahraga dengan teratur.

– Mengaplikasikan pola makan yang sehat serta seimbang, umpamanya meningkatkan mengkonsumsi serat, terlebih sayuran serta kurangi mengkonsumsi makanan berlemak.

– Menjaga berat tubuh yang sehat.

– Membatasi mengkonsumsi minuman keras. Batas mengkonsumsi /hari yang direferensikan yaitu 2 sampai 2, 5 kaleng bir untuk pria dan optimal 2 kaleng bir untuk wanita dengan kandungan alkohol sejumlah 4, 7 % per kaleng.

– Menyingkirkan pajanan cahaya matahari, umpamanya dengan memakai tabir surya.

– Meminimalisasi pajanan senyawa kimia yang memiliki kandungan toksin, umpamanya dengan mengenakan masker waktu memakai kendaraan umum.

– Meminimalisasi pajanan pada radiasi.

– Melakukan kontrol kesehatan dengan cara teratur.

tetap disarankan Anda bisa melindungi gaya hidup Anda supaya terlepas dari resiko kemungkinan terserang penyakit tumor yang membahayakan.

Selain menjaga gaya hidup tak ada kelirunya menahan penyakit tumor dengan teratur konsumsi buah kersen, di mana buah kersen sendiri banyak dipercaya dapat mengurangi resiko terkena penyakit tumor. Salam sehat selalu. (*)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar