Atasi Kanker Payudara dengan Baking Soda

Sahabat Wanita, penyakit kanker payudara masih tetap jadi pembunuh paling utama wanita di Indonesia, berkejar-kejaran dengan kanker mulut rahim (kanker serviks). Jadi, kesehatan payudara telah semestinya jadi perhatian spesial untuk seluruhnya wanita Indonesia

Sangatlah tinggi tingkat peristiwa kanker payudara pada wanita, Tingkat peristiwa kanker payudara tempati tumor ganas di semua badan 7%-10%. Wanita dalam saat hidupnya kemungkinan menderita kanker payudara meraih 10%. Di semua dunia tiap-tiap tahunnya seputar 1. 200. 000 orang menderita kanker payudara. 400. 000 orang wafat karena kanker payudara, tingkat kematian tiap-tiap th. bertambah 2%-3%, tingkat peristiwanya tiap-tiap th. bertambah 0. 2%-8%.

Bahaya kanker payudara :

Meneror kehidupan serta kesehatan kaum hawa.
Mempunyai kemungkinan metastase kanker.
Mempunyai kemungkinan terjadinya kekambuhan kanker.
Mengakibatkan atrofi otot pada lengan serta anggota badan sisi atas.

Baking soda yang umumnya di kenal juga sebagai bahan bikin kue nyatanya adalah zat ampuh memberantas kanker payudara. Hal semacam itu dengan cara pasti sudah dibuktikan oleh sebagian peneliti di Kampus Arizona, seperti yang ditulis oleh breastcancerconqueror. com.

Bagaimana caranya kerjanya?

Hasil riset tunjukkan bahwa sel kanker payudara pada seekor tikus sukses dihentikan penyebarannya dengan cara mencolok dengan memberi baking soda. Diterangkan lebih detail lagi bahwa hal semacam itu berlangsung lantaran sel kanker payudara yang berbentuk asam bisa diperngi dengan zat yang berbentuk alkali.

Dr. Simoncini pada bukunya “Cancer is Fungus” menuturkan bahwa sel kanker berbentuk asam seperti jamur. Langkah yang paling ampuh memusnahkannya yaitu dengan menyuntikkan dengan cara segera zat berbentuk alkali dalam hal semacam ini sodium bikarbonat atau baking soda pas ke susunan sel kanker dengan cara endoskopi.

Diterangkan selanjutnya bahwa sangat banyak bahan alami yang bisa dipakai juga sebagai perawatan kanker payudara. Tetapi, terbatasnya pengetahuan bakal hal semacam itu bikin kemoterapi terus jadi pilihan paling utama beberapa orang.

Mudah-mudahan berguna....

Sumber : 7liputanberita. blogspot. co. id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: