Mau Cantik ? Bongkar Dapur Anda!

Cobalah hitung berapa botol product kecantikan Anda yang datang dari bahan-bahan kimia di kamar mandi atau diatas meja rias Anda? Mungkin saja sepuluh atau bahkan juga belasan paket product kecantikan berbasis bahan kimiawi yang Anda miliki. Bermakna setiap inchi badan Anda telah terpapar bahan-bahan kimiawi yang datang dari product yang pasti sedikit banyak, cepat atau lambat mempunyai dampak samping pada kesehatan badan. Tak kah Anda mau mempunyai bahan perawatan kecantikan yang lebih alami? Padahal manfaat bahan-bahan alami telah tidak diragukan lagi, tidakkah produk-produk kecantikan kimia itu terwujud juga lantaran di inspirasi dari keunggulan faedah bahan alami?

Kami bakal berikanlah sedikit panduan bahan alami yang bisa dipakai juga sebagai kosmetika alami untuk Anda, yang tentu mempunyai manfaat luarbiasa untuk kecantikan Anda. Tidak usah cemas kesusahan memperolehnya, lantaran beberapa bahan ini ada di dapur Anda.

OAT/Gandum

 Ingin Cantik? Bongkar Dapur Anda! Oat bisa dipakai untuk kecantikan serta kesehatan kulit, seperti untuk menolong bersihkan serta menyingkirkan rasa sakit serta gatal disebabkan keadaan kulit seperti kekeringan serta eksim. Untuk memperoleh faedah oat yakni lewat cara mandi oatmeal. Langkahnya yaitu dengan meletakkan gandum utuh/oat ditempat yang bersih, seperti kantung kain atau kaus kaki bersih serta kering. ikat ujung yang terbuka dengan karet gelang serta celupkan ke air hangat untuk mandi sepanjang 15 hingga 20 menit.

BAWANG PUTIH

Ingin Cantik? Bongkar Dapur Anda!

Bawang putih dahulu di kenal untuk mengusir Dracula serta kawan-kawannya, namun kami nyatanya bawang putih bumbu masak bercitarasa tajam ini dapat juga menakut-nakuti pengunjung tak bersahabat kulit kita, jerawat! Penyembuhan Ayurvedic yakin karakter antioksidan dalam bawang putih bisa menolong mengobati sisa jerawat serta menghindar noda baru terbentuk. Anda bisa memoleskan juice bawang putih fresh segera ke jerawat yang baru terbentuk. Bila baunya mengganggu Anda, cukup merendam bawang putih yang dikupas dalam susu sepanjang satu jam.

PUTIH TELUR
Ingin Cantik? Bongkar Dapur Anda! Putih telur yang dipuji lantaran faedah kesehatannya, juga mempunyai karakter anti-penuaan awal. Dipakai juga sebagai masker, putih telur bisa mengencangkan kulit kendur. Cukup kocok putih telur dalam mangkok, berikan dipermukaan kulit. Sesudah tiga puluh menit, kulit bakal cerah serta fresh, seakan-akan Anda barusan memperoleh Facial. Faedah lainnya dari putih telur termasuk juga kurangi minyak berlebihan serta menghilkangkan whitehead/komedo. Nah, itu yang paling disenangi!

GULA MERAH

Ingin Cantik? Bongkar Dapur Anda! Memperoleh Kulit bersinar sehat diawali dengan pengelupasan kulit, namun Anda tak perlu keluarkan banyak duit untuk lakukan facial scrub di salon yang mahal. Butiran gula merah bersihkan kulit mati sama baik, sekurang-kurangnya tambah baik di banding product yang lain toko obat. Campurlah 1/2 cangkir gula merah dengan sebagian sendok makan minyak zaitun serta air, serta pakai juga sebagai bahan scrub.

TEPUNG JAGUNG
Ingin Cantik? Bongkar Dapur Anda! Untuk kulit berminyak, loose powder dapat jadi penyelamat, namun dengan cuma sebagian usapan lembut dari tepung jagung ke permukaan kulit berminyak bakal bikin muka tampak matte serta fresh.

Tea Bag/Teh Celup

Ingin Cantik? Bongkar Dapur Anda! Bila Anda terganggu oleh lingkaran gelap serta bengkak dibawah mata, pertolongan datang berbentuk minuman pagi Anda. Menurut Livestrong. com, kantong teh memiliki kandungan dua senyawa utama cafein serta tanin (astringents anti-inflamasi) hingga bisa kurangi bengkak di seputar kantung mata. Seduh kantong teh Anda di air mendidih sepanjang lima menit, taruh dalam almari es untuk mendinginkan, tempelkan pada ke-2 mata. Baiknya pakai teh chamomile lantaran memberikan karakter anti-inflamasi. Mata capek Anda bakal segera jadi fresh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar