Buat sendiri Minyak Alami pengusir Nyamuk, Gampang kok !!! INI CARANYA

Kebanyakan orang tak suka nyamuk dengan argumen bahwa binatang itu sangatlah mengganggu, kecuali anda bekerja juga sebagai petugas/karyawan di perusahaan obat serangga anti nyamuk 😀
Serangga ini ada dimana-mana. Mereka menghisap darah manusia dengan gigitan yang meninggalkan rasa gatal yang menjengkelkan lantas terbang dalam hitungan milidetik.

Ketika tidak menggigit pun, dengungan kepak sayapnya dapat bangunkan orang yang tengah tidur nyeyak.

Selain gangguan-gangguan itu, sebagian type nyamuk jadi penghubung penularan penyakit pemicu jutaan kesakitan serta kematian didunia, termasuk juga salah satunya yang masuk genus Anopheles serta Aedes.

Kebanyakan orang, tak perduli apa umur, ras atau type kelamin mereka, pasti sudah berupaya menggunakan obat pengusir serangga (anti nyamuk) baik semprotan atau lotion
Anda bisa temukan banyak varian dipasar merk serta type obat abti nyamuk, namun sesungguhnya anda bisa bikin varian Type Obat anti nyamuk yang lebih produktif serta lebih murah dirumah.
Bahan :

100 ml baby oil

100 gr siung bawang putih segar

½ liter alkohol

Input bawang putih serta alkohol di piring serta rendam sepanjang selama 4 hari. Akhirnya sungguh bakal mengagetkan lantaran sesudah 4 hari kombinasi itu telah membaur, termasuk juga baby oil serta Anda bakal sudah memperoleh semprotan anti-Nyamuk

Anda bisa meletakkannya dalam kendi serta berlaku saat dibutuhkan. Anda cuma butuh sebagian tetes ke tiap-tiap ruang badan yang kerap digigit. Yang terbaik yaitu dengan menyemprotkan semprotan anti-nyamuk ke kaki Anda yang sisi bawah, belakang leher, belakang lutut serta pergelangan tangan, tetapi Anda dapat menyemprotkan di mana sisi badan yang lain.
Hindari semprot segera kontak mata, serta senantiasa waspada dimana Anda lakukan penyemprotan. perhatian Pakai pada anak-anak namun mesti dalam pengawasan.

Coba resep ini bila Anda tak sukai memakai baby oil atau alkohol :

dapat gunakan pada minyak esensial : catnip, lavender, sereh, serai, pohon teh, cajeput, mint, kayu putih, rosemary cengkeh, cedar,

Air murni atau direbus

Regular witch hazel

Input air murni atau di rebus ke botol semprot ½.

Isi botol dengan witch hazel ke atas.

Input 30 hingga 50 tetes minyak esensial untuk meraih aroma yang diinginkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: