TAKUT GINJAL DAN JANTUNG ANDA BERMASALAH...??? GUNAKAN LABU AIR UNTUK MENJAGANYA! BEGINI CARANYA...

LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki kandungan kalsium, zat besi, serta vitamin C, makanya amat baik dipakai sebagai antioksidan serta menolong proses pengobatan penyakit khusus. Berikut sebagian ramuan alami memiliki bahan dasar labu yyang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit spesifik maupun untuk melindungi supaya badan terus sehat serta fit.

1. Untuk kesehatan badan

Ambillah labu air, parut, lantas peras serta ambillah airnya. Minum tiga kali satu hari, masing-masing ½ gelas.

2. Untuk melindungi kesehatan ginjal serta jantung

Terung yang kaya potassium serta labu yang kaya betakaroten adalah gabungan nutrisi yang sangatlah bagus untuk melindungi kesehatan ginjal serta jantung. Tersebut salah satu resep yang bisa turunkan cholesterol serta trigliserida dalam darah.

Langkahnya, ambillah 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lantas dijus atau diparut, peras airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekaligus.

3. Menyembuhkan penyakit tifus

Buah labu juga diakui untuk menyembuhkan penyakit tifus. Langkahnya, ambillah buah labu seperlunya, lantas diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Peras, saring, serta ambillah airnya. Minum air perasan itu 2 x satu hari, pagi serta sore hari. Melakukan terapi ini berkali-kali hingga penyakit itu betul-betul lenyap. Diluar itu, minuman ini dapat ampuh untuk menangani dahaga.

4. Turunkan desakan darah tinggi

Ambillah 200 gr labu siam serta 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lantas jus. Minum airnya/sarinya dengan teratur.

Sumber : Cara Sehat dengan Resep-resep Ajaib Herbal Islami/Mukhlidah Hanun Siregar/Buku Biru

JIKA ARTIKEL INI DIRASA BERMANFAAT TOLONG SHARE KETEMAN TEMAN KITA YANG LAIN YA....TERIMAKASIH
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar