INGIN Wajah Jadi Putih, Mata Cantik Bebas Jerawat ?? INI SOLUSINYA AMPUHNYA !!!

Banyak kegunaan minum teh untuk kesehatan, kaya anti oksidan. Bukan cuma itu, ternyata ampas teh juga menyimpan segudang faedah untuk kecantikan, sudah tahu bagaimana caranya? 

Seperti ditulis web site konsultasi kesehatan, doktercantik. com, simak dibawah ini.  

1. Mencerahkan kulit wajah 

Jikalau anda mencari pemecahan untuk mengatasi wajah kusam anda maka ampas teh mampu menjadi jawabannya. 

Ampas teh bisa mencerahkan kulit wajah anda dikarenakan bisa mengikis flek hitam serta kotoran karena debu serta polusi yang melekat pada wajah anda dan mengangkat sel kulit mati. 

Langkahnya adalah pakai ampas teh sesuai kebutuhan selanjutnya oleskan keseluruh permukaan wajah anda serta pijitlah dengan lembut secara perlahan lalu diamkan selama 5 menit serta cuci dengan air sampai bersih. 

Jalankan setiap hari secara teratur dan waktu yang terbaik adalah saat malam hari sebelum anda tidur atau pada pagi hari saat sebelum anda mandi. 

2. Mengatasi Jerawat 

Mungkin saja anda memiliki problem dengan jerawat serta telah mencoba beberapa product kosmetik namun jerawat anda belum terselesaikan, tak ada kelirunya bila anda berusaha untuk memakai ampas teh untuk perawatan kulit berjerawat anda. 

Selain lebih ekonomis dan efektif juga ampas teh adalah bahan alami hingga tak mempunyai efek samping. 

Caranya cukup gampang, anda cuma perlu mengambil ampas teh serta campur dengan air sesuai kebutuhan sampai berbentuk masker. 

Poleskan pada kulit wajah anda yang berjerawat serta diamkan selama 5 menit lantas basuh dengan air hangat sampai bersih. Kerjakan setiap hari sampai jerawat anda hilang. 

3. Mengencangkan kulit 

Anda mau memiliki kulit muka yang kencang? Pasti iya jawabannya. Nah salah satu perawatan untuk memperoleh kulit kencang adalah dengan memakai ampas teh. 

Caranya adalah oleskan ampas teh dengan cara rata di wajah anda saat anda bakal tidur serta biarlah semalaman sampai keesokan paginya. 

Untuk menyingkirkan ampasnya cucilah muka anda dengan air hangat pada bilasan pertama lalu bilasan ke-2 gunakanlah air biasa. 

Kerjakanlah 3 kali 1 minggu untuk hasil yang maksimal. 

4. Menghilangkan Kantung Mata 

Apabila anda kerap begadang atau sering berada di depan monitor computer sepanjang berjam-jam hingga mengakibatkan anda memiliki kantung mata, ampas teh bisa pula dipakai untuk mengatasi kantung mata anda. 

Caranya adalah ambil teh celup sisa yang sudah anda seduh sebelumnya (tentunya celup sisanya sudah dingin) selanjutnya masukkan ke kain beserta sebagian es batu kecil lalu kompreskan pada masing-masing mata anda kiri serta kanannya. Dengan langkah ini maka kantung mata anda bakal berangsur-angsur hilang. 

5. Mencegah Rambut Rontok 

Tidak sedikit wanita yang mempunyai persoalan dengan rambut rontok, rambut rontok bisa diakibatkan oleh banyak aspek contohnya penggunakan hair dryer, cat rambut, sinar matahari maupun faktor keturunan. 

Tidak ada salahnya mencoba perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok anda dengan memanfaatkan ampas teh. 

Caranya yaitu campurlah air serta teh basi secukupnya untuk membilas rambut anda setelah keramas tiap-tiap pagi. 

Dengan penggunaan yag teratur setiap keramas jadi rambut anda akan bercahaya serta akar-akar rambutpun jadi kuat serta rambut anda tidak akan rontok lagi. 

6. Menghilangkan Ketombe 

Ternyata selain menangani rambut rontok, ampas teh juga bisa dimanfaatkan untuk mengikis ketombe pada kulit kepala anda. 

Caranya nyaris sama yaitu pertama-tama campur ampas teh dengan air seperlunya. 

Apabila pada rambut rontok anda menggunakan untuk membilas rambut anda sesudah keramas, sedang untuk rambut berketombe siramkan air campuran ampas teh itu ke kulit kepala anda saat sebelum keramas. 

Pijatlah dengan lembut sampai menyerap serta diamkan selama lebih kurang 10 menit serta lanjutkan dengan keramas dengan memanfaatkan shampo seperti biasa. 

Anda mampu melakukan nya 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. (doktercantik. com). 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. sekedar saran apa gunanya buat blog pakai bantuan pihak ke 3 seperti blogspot atau wordpress dan sebagainya..
    coba lah belajar buat blog milik pribadi tanpa campur tangan orang lain dengan memakai notepad. belajar lah dengan tekun tentang html dan css...

    BalasHapus