Waspadalah !! 5 Makanan di Sekitar Anda Yang Mengandung Gula Tinggi !! Share Dulu Sebelum Membaca !!!

Umumnya orang merasa takut jika banyak makan lemak, lantaran mereka sadar bahwa terlampau banyak lemak bisa menyebabkan tidak baik untuk tubuh. Tetapi baiknya Anda janganlah cuma cemas dengan makanan berlemak tetapi Anda juga mesti memerhatikan makanan yang banyak terkandung gula.

Karena ternyata berdasar pada beragam riset sudah menyampaikan bahwa kandungan gula tinggi bisa tingkatkan aspek resiko terserang penyakit, dari mulai obesitas, kencing manis sampai kanker.

Namun yang menjadi permasalahan yaitu Kita sudah terbiasa makan gula mulai sejak kecil, hingga susah untuk dipisahkan. Selain itu, banyak produsen makanan serta minuman menghasilkan product berkadar gula tinggi. Supaya Anda terlepas dari beragam penyakit disebabkan terlampau banyak mengkonsumsi gula kenali bermacam type makanan dengan kandungan gula tinggi di sekitar Anda. Seperti dibawah ini!

1. Gula pasir, cair, ataupun pemanis lain

Gula pasir atau gula cair sudah pasti adalah makanan manis. Tetapi janganlah cuma memerhatikan gula umum saja. Pemanis buatan juga memiliki kandungan gula yang tinggi seperti brown sugar mempunyai kandungan 97 persen gula. Madu mempunyai kandungan gula sejumlah 82 persen, sirup sebesar 75 persen. Bila harus memilih pemanis alami, jadi pastikan gula tebu yang mempunyai 55 persen kandungan gula.

2. Minuman sachet serta minuman soda

Minuman sachet umumnya memiliki kandungan kandungan gula tinggi yang bahkan juga dapat meraih 94 persen. Minuman bersoda biasanya memiliki kandungan sekitar 38 gr gula dalam tiap-tiap 0, 3 liter.

3. Permen serta nougat

Nougat memiliki kandungan gula sekitar 83 persen. Permen buah dapat memiliki kandungan sampai 81 persen, sesaat permen karet serta permen keras memiliki kandungan gula seputar 63 persen.

4. Kue, biskuit, dan pie

Gula yaitu bahan baku utama dalam pembuatan kue. Diantara makanan sejenis, macaroon memiliki kandungan 71 persen gula, yang membuatnya salah satu makanan dengan kandungan gula paling tinggi di kelasnya. Rata-rata kue mempunyai kandungan gula sampai 63 persen.

5. Es cream serta milk shakes

Es cream makanan enak ini dapat memiliki kandungan banyak gula, yakni seputar 26%, dimana dalam 1/2 scoop es cream terdapat 14 gr gula di dalamnya. Sesaat, milk shakes memiliki kandungan 23% gula, dimana dalam tiap-tiap 0, 5 liter milkshake terdapat 84 gr gula.

Selain makanan yang sudah dijelaskan di atas sesungguhnya masih terdapat beberapa makana lain yang memiliki kandungan gula oleh karenanya upayakan selalu untuk teliti label paket untuk tahu kandungan gula di dalam minuman atau makanan yang Anda konsumsi. Ingat makin banyak makanan yang memiliki kandungan gula yang Anda makan jadi kadar gula dalam tubuh juga akan semakin bertambah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar