Dasar Pelajaran Herba Nabi Sejak 1.400 Tahun Lalu Adalah Tentang “Jagalah Pencernaan/Lambungmu”

Pelajaran Herba nabi yang paling mendasar yakni, perihal pencernaan, Telah terprediksi mulai sejak 1400 tahun
Harist bin kaladah (Hippocratesnya di Arab pada Zamannya) menyampaikan “Lambung yaitu Rumah Penyakit”

Lambung memiliki tiga susunan, susunan 1. kaya syaraf sensorik serta motorik) sebagai Barier organ di bawahnya. 2. Susunan otot lebih tidak tipis, di dalamnya banyak pembuluh darah yang lumayan besarnya. 3. Susunan luar, tentu juga sebagai pembungkus yang sifatnya basah serta licin, lambung ini sungguh unik memiliki bentuk serta letaknya cenderung ke kanan manfaat bentuk serta letak cuma Allah sang yang memiliki semua pengetahuan yang tahu.



‪Isi lambung : kita berdasar pada Ajaran nabi ke1. Isilah lambungmu sebatas menegakkan tulang punggungmu (tak kenyang). ke 2 sepertiga untuk makanan, sepertiga untuk air sepertiga lagi untuk nafasmu. Lambung itu elastis seperti karet manusia kerap tak mengerti waktu isi lambung bila kita banyak makan terus cukup di lambung namun lambung jadi tegang. ke 3. Makan lah bila lapar berhenti makan saat sebelum kenyang. (catatannya tak hingga kenyang)

DAsar Pelajaran Herba Nabi mulai sejak 1. 400 th. lantas yaitu perihal jagalah Pencernaan/lambungmu

‪proses makanan di lambung : Saat makanan di lambung optimal 2 jam setelah itu jalan menuju Duodenum yang membatasi keduanya suatu spinkter. di duodenumlah mulai berlangsung penyerapan sari sari makanan. oh iya kita kan narasi lambung bukanlah duodenum, maklumlah bukanlah penulis. kita kembali pada lambung. saat pencernaan di lambung sangatlah kerap tak prima disinilah benang merahnya yakni “Lambung adalah rumah penyakit” saat kita tak memerhatikan yang bakal saya catat sesudah ini, mari seluruhnya cermati ya karna ini lah inti yang ingin saya berikan. 1. Baiknya makanan tunggal atau sedikit variasi. cobalah cermati makan yang beragam jenis terdapat di tong sampah bayangkanlah bila itu lambung kita. 2. tetapkan makanan sesuai sama karakter makanan yang dikonsumsi “ini yang sulit saya menuturkannya” karakter badan, karakter bumi sama yakni 4 karakter : PANAS, DINGIN, LEMBAB, KERING. atau dapat gabungan dari yang empat karakter ini. bila keadaan badan panas pastikan makanan yang sifatnya dingin. begitulah kurang lebih. 3. Posisi badan waktu makan duduk di lantai serta upayakan kaki mempersempit lubang bawah atau anus umumnya dengan tumit kita. 4. baca bismillah saat sebelum makan. 5. kunyahnya yang lama. saat kita kunyah makanan bakal terus berkumpul membuat bulatan dimulut serta terlumuri oleh getah ludah hingga memudahkan di lambung. 6. janganlah katakan jijik ya “tangan di jilati gunanya untuk mempernanyak produksi air saliva yang bakal di peruntukkan di lambung. memudahkan lambung dalam mengolah.



‪‎Akibat sistem yg tidak baik, Kian lebih 2 jam dilambung bakal berlangsung pembusukan serta membuahkan limbah berbentuk limbag cair serta limbah gas, yang cair lama kelamaan bakal jadi kering serta jadi plak di dinding saluran cerna setelah itu, plak ini bakal menutupi lumen pencernaan hingga penyerapan sari sari makanan kita tak pernah prima lagi pikirkan mungkin saja telah banyak plak di saluran cerna kita dari mulai duodenum hingga ke kolon. iiih… ngeri ya. bila bertahun th. seperti itu. saya lagi lagi ya ini tandanya utama karna saya mengulangnya lagi. makanan tak dicerna sempurna-membusuk-limbah cair-mengering karna sistem serta waktu-mengeras jadi plak-menempel di dinding lumen pencernaan-tidak berlangsung penyerapan sari makanan dengan cara prima. iiih… ngeri ya.

saat ini limbah Gas, meskipun berupa gas namun terus sama tetapi lebih bebas penjelajahannya lantaran berat macamnya paling enteng dari yang lain. bakal pergi keseluruh organ termasuk juga pembuluh darah, serta organ yang jauh dari lambung. ihhh lebih ngeri lagi nyatanya paksa saya lagi lagi deh karna utama. makanan tak dicerna sempurna-membusuk-limbah gas-bisa kemana saja keseluruh badan, menabrak DNA-RNA-GEN-DLL hingga berlangsung multiple break, usaha badan yang senantiasa memperbaikinya dapat berkemungkinan berlangsung pergantian karakter sel yang lebih cepat dari normal (Ganas), Dapat strok bila melekat di pembuluh darah yang halus, pokoknya ngeri deh.

‪#‎Pelajaran Herba nabi yang paling mendasar ya ini, perihal pencernaan, Telah terprediksi mulai sejak 1400 th. waktu lalu bahwa manusia itu, susah mengontrol udara nafsunya terutama dalam hal semacam ini nafsu makan. hingga melalaikan yang disunnahkan, banyak juga rekan rekan yang tahu namun terus juga lupa. syaiton laknatulloh alaih la yang melalaikan apa yang disunnahkan pada kita, dia masuk ke Qolbu kita untuk mengrogoti hati kita supaya nafsu kita tak dapat dikendalikan hingga kita lupa.
DAsar Pelajaran Herba Nabi mulai sejak 1. 400 th. lantas yaitu perihal jagalah Pencernaan/lambungmu

Pelajaran setelah itu perihal halalan toiyyiban. makanan yang baik, Masya Allah zaman saat ini telah susah mencari makanan yang tanpa ada Radikal Bebas, penanaman atau pembibitan pakai pupuk atau suntikan untuk hewan (‪#‎Radikal Bebas), Mengusir hama atau penyakit gunakan lagi zat-zat kimia juga sebagai pupuk atau suntikan (#Radikal Bebas), Sesudah panen dikerjakan penyimpanan agar tahan di taruh pakai pengawet (#Radikal Bebas), saat di masak pakai bumbu penyedap (#Radikal Bebas). yang kita minum dari air PAM melindungi agar sesuai sama prasyarat kesehatan di berikanlah Clorin (#Radikal Bebas), odol gigi cobalah baca di komposisinya ada tulisan ‪#‎Formal dehide atau bentuk pengawet lain. sepertinya telah sulitlah di elakkan #Radikal Bebas ini.



‪Apa ituRadikal Bebas : Radix=Akar, Bebas=suka atinya kemana mana di mau

. #Radikal Bebas berarti betuk senyawa yang masuk ke badan yg tidak dapat di metabolisme badan, umpamanya bila nasi jadi karbohidrat-jadi energy, bekasnya jadi limbah badan atau feaces. bila Radikal bebas tak dapat di metabolisme badan pada akhirnya tak diperdulikan badan dimanapun dia pergi bebas kemana mana. hingga dapat mengakibatkan kerusakan dinding sel di tingkat RNA-DNA-GEN-DLL. saat Radkal Bebas menabrak dinding sel berlangsung multiple break, dikerjakan perbaikan oleh badan dengan cara selalu meberus seperti ini menyebabkan keganasan pada sel.

‪#‎Pencegahan :
1. Janganlah ada Kesyirikan.
2. Hidupkan Sunnah.
3. Rutinkan Bekam

‪#‎Bila telah terserang penyakit.
1. Detoksifikasi Saluran Cerna dengan : Sena, Daun Bidara, Air Zam-Zam, Kurma Azwa sesuai sama dosis serta yang telah di Ruqyah.
Bakal berlangsung Diare dengan warna feaces beralih jadi lebih gelap.
2. Oxidant Drainage Therapy (ODT) itu bhs kerennya bhs umumnya Bekam.
3. Ruqyah jalan darah atau pembulu darah lewat cara air garam (Nacl0, 9%) diruqyah PULL selam 3 hari kemarin di infuskan ke pasien yang telah pernah saya cobalah tuturnya nacl itu masuk kedalam darah merasa sejuk namun bukanlah kedinginan enak terasa, tuturnya sih saya blm pernah cobalah ke diri sendiri.
4. Minum Air Zam-ZAm yang di Ruqyah sepanjang satu minggu penuh.

keempat langkah diatas baru Detoksifikasi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar